Minggu, 23 Juni 2013

You???

Dimanakah ku bisa menemu mu?
Siapakah nama baikmu?
Bagaimanakah sosokmu?

Tak bisa ku lukis di hati
Tak mampu ku gambar di imaginasi

Fairy tale, negeri dongeng yang ku bayangkan
saat ini dirimu menjadi pangeran rahasia

Tuhan mempersiapkan mu untuk ku
jadikan mu pertanyaan dalam otakku
Apakah kita sudah saling mengenal?
Apakah kau orang asing dalam hidup?

Kamu untukku
Aku untukmu

Kamu pangeranku.. Takkan lelah ku menunggu
karena ku tau.. kau bagiku
Iya kan?!


To : My Prince, yang selalu menjadi tanda tanya ku.

Dear, aku percaya "Lelaki yang baik, untuk wanita yang baik pula". jujur, aku tidaklah sempurna, namun aku ingin menjadi baik dan lakukan yang terbaik, karena ku tau, engkaupun berfikiran sama sepertiku. bukankah kita satu. Iya kan?! Jagalah dirimu, ayo kita sama-sama perbaiki diri ini. Yakinilah, waktu akan menjawab rahasia besar. kau pasti ada dan nyata. kita akan bertemu dengan cara yang dicipta Maha Kuasa. Dia telah mempersiapkan jalan terbaik dan dengan waktu tepat. Mari selalu melangkah dalam kebaikan agar kita temukan jalan indah itu. Aku mendoakan untukmu, begitupun dirimu yang akan mendoakanku. Masing-masing kita masih menjadi rahasia.
Rahasia indah-Nya

Tidak ada komentar: