Rabu, 05 Juni 2013

Dad, We Miss You



Syukron laka Ya Abiy Syukron laka Ya Abi, Robbaitaniy Waro’aitaniy Mundzhus shighor, Syukron laka Ya Abiy @Haddad Alwi - Abiy

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya, Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya, Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu, Kan ku buktikan ku mampu penuh maumu @Gita Gutawa & Ada Band - Yang Terbaik Bagimu

Ayah, dalam hening sepi kurindu. Untuk menuai padi milik kita. Tapi kerinduan tinggal hanya kerinduan. Anakmu sekarang banyak menanggung beban @Ebiet G. Ade - Titip Rindu Buat Ayah

Aku hanya memanggilmu ayah. Di saat ku kehilangan arah. Aku hanya mengingatmu ayah. Jika aku tlah jauh darimu @Seventeen - Ayah


Untuk ayah tercinta. Aku ingin bernyanyi. Walau air mata di pipiku. Ayah dengarkanlah. Aku ingin berjumpa. Walau hanya dalam mimpi @The Mercys - Ayah

Selamat ulang tahun Bapak ku tersayang. Apa kabar disana? Baik. Alhamdulillah pasti baik kan. dan bahkan begitu baik. Kami yakin dengan doa yang kami kirimkan, Bapak telah bahagia.
bagaimana, waktu bagitu cepat berlalu. 10 tahun sudah. Banyak hal yang berbeda. Namun, perasaan sayang dan kasih kami takkan pernah berubah untuk Bapak. "Maaf dan Terima kasih untuk Bapak". Semoga Bapak selalu tersenyum melihat kami disini, Seperti lantunan doa yang kami kirim kepada-Nya untuk Bapak.
Bapak, pernah ku lihat sosok seorang Bapak yang begitu menyayangi anak-anaknya. Darinyapun ku temukan sosok Bapak, ku yakin Bapak juga begitu menyayangi kami kan :) I LOVE YOU, Bapak

Tidak ada komentar: