Rabu, 19 Juni 2013

My Photo's Styles

Assalamualaikum warohmatullahhiwabarokatuh
Hello Hello Hello. . . #menyapa ramah dengan senyum ala bahagia
Sekarang ini sedikit meluangkan waktu untuk update blog ini. kangen nian lah untuk berbagi cerita. Sebenarnya saya ini belum lah boleh update-update dengan merdeka, karena masih ada 2 hari lagi untuk menghadapi final exam. Besok and lusa, Writing and Prose.
HeHeHe.. langsung saja lah, this entry bukan bercerita tentang kisah semesteran. karena kisah "pertempuran semester 4" akan diceritakan pada next entry deh :D. So, jadi pengen cerita apa ya? ayo tebak?
Hm,,, to the point aja deh.. ini pengen share tentang style gambar saya yang hampir menjadi khas aka characteristic when I take picture #Oooooo
Actually, hm kalau bahasa planet dusun "dak biso nian kalu begaya befoto" #Ya iyalah, secara saya ini bukan modelist
lagipula emang itu penting? #gak penting banget HaHaHa...
penting gak penting, it become a style gitu lho
Haa Hadeeh.. saya fikir dan menyimpulkan ada 3 style yang membuat saya take picture dengan style bahagia

Let's see .. Ready? Come on!!!

1. Tadaa Style
Tadaa.. kata itu saya suka, meaningnya sih.. seperti menjelaskan "ini lho" gitu :D 
2. Cheez Style
Saya sangat suka style ini lho.. walaupun peace pada right hand always agak kaku :D
3. Peace Style
Sebenarnya ini sangat umum. Kalo cewek pasti biasa style gini nih. #kalo cowok seldom ya :D HaHaHa 

Itulah ceritanya.. Hm, intinya kalo berfoto tu harus tersenyum tulus dan bahagia :)
dan juga stylenya harus sopan santun ya :D
Hormat graaaak tegak graaaak #Da da da

See you in the next entry ya
Time for sleeping ^_^
Wassalamualaikumwarohmatullahhiwabarokatuh

Tidak ada komentar: