Sabtu, 07 Juli 2012

My Nieces


I want to share my four nieces. Perempuan semua ponaan ku. Bicik sayang kalian,. Love so much. Bicik ingin kalian jadi Anak yang soleha yaaaa yaaa.

naah ini dia profil-profil empat keponaan ku yang manissss and baiiik kayak biciknya (hahaa)
1. EKA HERIANTI

Lahir di muara Enim, 27 oktober 2001. anak dari kakak pertama saya Kak Ijal. Hm.. bisa di bilang karena ini ponaan pertama. So saya dekatlah. Karena dulu ketika zaman liburan sekolah, dia mudik ke dusun. Panggilan nya dulu adalah Tata, lengkapnya Tata Imuet. Sekarang udah di panggil Eka. Inget ya! Jangan Tata lagi. Ketika lahir namanya adalah Vinky Ozaviany Anditha. Eeh diganti jadi Eka Oktavi Herianti. Nah sekarang udah ganti nama lg. InsyaAllah.nama yang sekali ini gak ganti lagi. Hehe namanaya Eka herianti. Kenapa ganti nama terus? Katanya ga kebawa nama, jadi gak gede-gede. (Ooooo gitu). Karena udah punya adek, jadi Eka dipanggil ayuk Eka.
Ayuk Eka itu manis, imut, cantik, rajin, rapi, pinter, dewasa dan kurus. Tapi klo lagi beranteman.. kok kuat banget marahnya. Pokoknya gimana ya ngomongynya. Sifatnya itu gak kayak umurnya yang masih kecil. (Seneng, Good!.. siip ayuk Eka). Karena dia rajin sholat dan berdoa.

2. WULAN DWI JULIANDINI

Lahir di muara Enim, 04 Juli 2004. adiknya Ayuk Eka. Sii gendut. Panggilannya dek wulan. Saya masih ingat  adek wulan lahir ketika pelantikan kak daus di betung palembang. Saat itu ketika saya duduk di bangku kelas 6 SD. Masih kecil ya,, waktu itu Julia juga ikut lho,, (lho kok jadi ceritain tentang pelantikan) haha.. kembali ke pokok utama. Si ul ul. Dek lan maksudnya or si gede badannya. Gede an dia daripada ayuk nya. Kalo di liat pasti ngomong eeh yang mana ayuk yang mana adek.
Dek wulan itu sifat ya sesuai umurnya. Bermain, enjoy yaa baik pasti.


3.ALMIRA AYU VANESHA

Lahir di Prabumulih, 07 Juli 2010. anak dari kakak kedua saya. Kak andi. Panggilannya Dek Mira. Lucu sama adek mira, takut sama si semut. Takut galo. Hehe.. tinggi ni adek, kayak kak Andi. Manis, gak bisa berenti gerak, si aktiflah.

4. ALIYAH RISTI ZAHRA

Lahir di Muara Enim. kenapa di Muara Enim? Hm panjang ceritanya, gak usah di ceritain aja ya :D, 12 februari 2011. anak dari ayuk aster. Panggilan dek Zahra. Arti nama dari Aliyah Zahra adalah yang terjaga kesuciannya. Kalo RISTI adalah kepanjangan dari nama Ibu kami (Risratna) dan Ibu Suami yuk aster (Runenti). Dek Zahra ni sii manis cantik, aktif. Kalo di bilang gendut, iyaa kalo lagi pake baju. Tapi kalo gak lagi pake baju, keliatan kurus. Haha. Jadi yang benernya kurus apa gendut ya. Dedek zahra itu lagi belajar ngomong sekarang, bisanya ngomong “Ayah” yang paling lancar. Huh kapan bisa manggil “Bicik”. Berhubung saya sekarang sedang kuliah di Palembang and akan tinggal bersama di rumahnya. Jadi saya dekat. Ya kalo lagi libur kuliah, mengasuh dedek Zahra. Aduh sebenarnya cerita tentang dek Zahra, erlalu panjang, mungkin akan dibahas di segmen entri lain. Jadi udah ya

Tidak ada komentar: