Selasa, 24 Juli 2012

Lovely Orchid

Salam
bercerita karena telah pindah ke rumah sister aku dan tidak jadi anak kost lagi. Ah cerita setahun menjadi anak kost itu sesuatu yang begitu memberikan pelajaran berharga untuk ku, maklum kesedihan harus tingal dalam kesendirian di kost an #Huhhhuuh dasar anak cengeng
Alhamdulillah.. setelah pindah, beban hati telah berkurang dan rasa sedih pun tersingkir. bersama ponaan saya juga :D Dedeq zahra :)

Tapi berhubung, sudah pindah dari awalnya kost di Plaju yang sangat dekat dengan campus. sekarang sudah tinggal di rumah sister di kertapati. wow jauh banget untuk jalan kaki #just kidding
gak mungkin lah jalan kaki. naik angkot ot take a bus. harus 2 kali pula.
alurnya gini : naik angkutan umum yang menuju arah ampera, stop dan turun di pamor. kemudian menyebrang di lampu merah, lalu naik mobil plaju"

Yaaa lumayan jauhnya yaa, ongkosnya juga lumayan Rp. 8000/hari. Hmmm.. it's not good enough???

setelah di fikirkan secara matang. akhirnya memutuskan untuk berkendaraan sendiri. apa itu??? ayo tebak??? HeHe Tentu saja yaa Motor. gak mungkin mobil kan #kalo nak mobil, beli pake uang sendiri nanti

Alhamdulillah. thanks so much for My mom. Awalnya kk saya dulu kurang setuju dikarenakan lalu lintas kota palembang kan begitu rame dan akhirnya setuju juga. InsyaALLAH, saya akan selalu hati-hati dan waspada. dan pastinya tidak lupa selalu berdoa.

Motor ini ku beri nama ''Orchid" karena warnanya putih. kebetulan aku suka bunga anggrek. jadi, diberikanlah nama yang bagus itu. Iya Kan.
Lovely Orchid is my new friend to go to campus. Semangat!!!
24 July adalah ulang tahun orchid dan kebetulan sekali bertepatan dengan ultahnya sahabat saya, Julia.
Salam

Tidak ada komentar: