Jumat, 13 Juli 2012

Beres-Beres di Kost an

Hy semuee.. I mau tulis cerita kemaren + harini. busy days 2 harini. capek juga, seneng sedih nyatu jadinya.
because I beres-beres di kost an saya, di Lorong 2 Saudara, Plaju. deket mushola.
kalo hitung tepatnya sudah 8 bulan I tinggal disana.
Itu cukup lama atau sebentar yaaa?
entahlah, I think waktu berlalu terasa cepat, semester 2 perkuliahan berakhir
sekarang menuju semester 3
banyaaak kenangan dan cerita selama hidup sendiri di kost an nie
tangis dan airmata, sepi aaaaaah semuanya temai kesendirian saya.
banyak memori yang mungkin I cerita di entri selanjutnya. karena entri ni bahas tentang beres-beres dan bersiap pindah.
OKEH :D
SEASON 1 : Kamis, 12 Juli 2012 pukul 09.30 WIB
saya kan di kertapati so menuju Plaju. naik angkot. sambil bawa koper, buat baju-baju saya nanti.
lumayan gede tuh koper. mungkin di kira orang saya mau mudik yaa (haaaha)
akhirnya nyampe kost an juga.
beres bres baju deh.. selesaiii gak
malah sakit gigi.. akhirnya tidur berbantal koper :'( karena sakit gigi tu bikin bad mood
dak tepat and benar-benar gak tepat ni sakit gigi dateng (poor I am)
20 menit setelah tidur, I terbangun.. dan beres-beres lagi.. nyeri gigi pun udah berkurang sedikit
Nah  foto-foto deh
:D

selesai foto-foto, saya perki ke english course, GLORIAdi Merdeka. nah, ternyata ada Test Toefl dadakan.
Haaaaha.. mana sakit gigi + harus ngisi 150 soal
dak tahan nyeri gigi ku.. bener-bener ak konsen
akhirnya lama waktu, selesai test nya.. yaa, saya gak taulah bagaiman ahasilnya
I hope I'll get good score, Aamiin..
karena sakit gigi, nyeri kepala.. jadi gak 100 % fokus ngisi soal.
selesai test toefl.
saya and kawan duduk di halaman Gloria
saya foto-foto lagi, maklumlah rasa nyeri gigi saya berkurang
memang aneh ni sakit gigi
tak lemak lah.. nak ngapa-ngapain, susah.. betul
harus bisa bilang, lebih baik sakit hati daripada sakit gigi
langsung aja deh, ni foto saya



SEASON 2 : Jumat, 13 Juli 2012 Pukul 15.30 WIB

Alhamdulillah, ni hari ke dua saya beres-beres.. mau selesaiin semuanya. agar besok bisa di pindahin ke Kertapati.
Alhamdulillah, saya tak sakit gigi
bisa beres-beres dengan enjoy
but debu begitu banyak, smape-sampe saya bersin-bersin
maklumlah udah berapa minggu ya kost an kosong, saya kan di Kertapati
lama juga selesainya lho, ternyata banyaak juga barang-barang yang ada ni
sebelum itu foto-foto dulu..... hehee


Chibi-chibi, Ha Ha Ha (aneeh)
 
tetap semangat, Keep Fighting!
terereettereret..
pukul 17.30 Wib Sore
saya balik lagi ke Kertapati
besok pagi, siap pindah
ALHAMDULILLAH

Tidak ada komentar: