Jumat, 22 Juni 2012

Semesteran selesai

Alhamdulillah, hariini selesai semesteran, senangnya. kayak membuka jendela di pagi hari. sejuk banget. hm, kayaknya tenaang and gak ada beban. haha aneh, apa hubungannya sama exam ya.
yang pastinya senang karena aku telah melakukannya dengan semampu ku. hehe
exam seleai.. liburan di mulai.


dan ni futu futu di kelas and di halaman
hehe..




but aku gak bisa mudik langsung, karena harus nyelesaiin ujian di tempat kursu.
2 minggu lg, aku bisa mudik.
ok.
no problem.
menunggu 2 minggu bukan lah hal yang terlalu berat.
semangat. karena liburan ada 3 bulan. :D umak, sabar yaaa.
sekarang aku mau ke kertapati dulu, ke tempat ponaan ku. dedek Zahra. hehe tunggu bici' ya dede' yaya.


udah deh, ntar kemaleman. psti macet jalan.
kpn2 aku share lagi.

Tidak ada komentar: