Rabu, 13 Juni 2012

Kangen sharing

aah sudah lama sekali nggak mampir disini. pengen curhat, pengen sharing, pengen cerita, pengen nangissss :( hmmmhmm.. aku sedih, aku sakit, aku kecewa.. adaapa dengan ku.
mungkin bawaan belum mudik kali yaach
begitu banyak masalah akhir-akhir ini.

poor i am.
it's terrible.

harini selesai semesteran bahasa indonesia. kemaren grammar and reading. klo besok and besoknya lagi gak ada jadwal. lanjut ke hari sabtu. hm.. semangat nelly

ntar kalo udah semesteran, pengen rileks sama blog dulu deh.. sharing-sharing.
sambil menunggu mudik
cause aku gak bisa mudik langsung setelah semesteran, harus selesaiin dulu test di gloria, speaking and toefl.
semangat
setelah itu aku mudik.
sudah semesteran juga mau maen2 sma dedek zahra. haha
semangat.
biarlah angin menerpa, aku kuat.
KEEP FIGHTING NELLY!

Tidak ada komentar: