Rabu, 20 November 2019

SEMOGA

Assalamualaikum...

Sedikit mencuri waktu, 15 minutes only singgah sekejap. I'm going to finish my story soon jika waktunya udah over. I'm so busy. Sungguh! mungkin inilah 'statement' yang always I share here as the beginning. but, this is me. I just tell the truth.
Dan sesibuk itu.. entah ada angin apa ya hingga teringin berluang sedikit, menumpah rasa sejenak di blog tersayang.
Baiklah.. karena memang waktu terasa sangat berharga, mari kita bergegas...
Bukan sekedar aktivitas yang membuatku merasa sibuk, tapi fikiran atau beban yang ada digenggaman. Bahkan mindset lah yang berperan untuk membuat hal hal terasa lebih sulit. ah, memang aku tak ahli untuk menghadapi tantangan atau sejenisnya. I just feel this is hard.


Mak, aku sangat mencintaimu...
Ingin membahagiakan masa tuamu..
Ingin membuatmu bangga padaku..
Ingin membalas kasih dan sayangmu..

20-11-2019
SEMOGA anak bungsumu ini bisa mewujudkan citamu di tahun 2020, adalah . . . 

Membahagiakanmu, melihatmu tersenyum.. Bersamamu, melihatmu bahagia..

SEMOGA saja..

SEMOGA aku lulus tahun ini, Mak!

Aku hanya harus terus berjuang dan berdoa, berusaha lebih kuat lagi. Tak peduli sesulit atau seberat apa yang kuhadapi, izinkan aku membahagiakanmu, mewujudkan seluruh cita dan mimpimu.
Mak.. Terima kasih.. Sangat terima kasih..
Maaf.. Sungguh mohon maaf..

I love you so much, umak

To be continued!

Wassalamualaikum...

Tidak ada komentar: