Rabu, 25 September 2019

Aku Telah BERUBAH

Assalamualaikum..

Annyeong! Memang agak halu ya.. Ada yg bilangnya comeback, tapi updatenya sebulan kemudian. Hihi.. Crunchy maybe. At least, I'm here now..
Well, this title as my sign entry to explain that I'm already 'change'. Kita perlu berubah, right? Why we must?
Setelah lama lama.. Semua harus dimaknai, kisah lalu menjadi sebuah history. Bagai ulat menjadi kepompong, dibilang berubah, of course, mutlak.
Ah heran, so many things I wanna write.. But in the beginning, I should tell this kinds of title yeah.. apalagi kebanyakan intermezzo, guys..
Listen to me..

I need to say... Woro-woro!

Ku telah berubah..
kini aku telah berubah..
ya aku berubah..




aku berubah jadi GUE..

don't be so serious!

Haha.. Sengaja bikin judul gini, biar gue ngasih klarifikasi.. Ga ada yang beda sama kata aku dan gue.. Yg berubah hanya aku yang sebelumnya jarang dan malaz update blog, dan sekitar sebulan lalu gue baca sebuah kalimat dari teman IG, teruslah menulis untuk tau siapa dirimu.
Yes, here we go!
Banyak reasons kenapa gue lama banget berkelana dan nunda terus buat balik kesini.. Heiii girl, ga ada yang nanya kaliii #wkwkkk :D
Ok ga gue tulis smw disini, kesimpulannya sih bukan gue the real of anti sosmed bla bla bla gitu (ga sepenuhnya, tapi kadang-kadang..) Tp gue ga suka gitu ngebuat gue bak highlighter (apaansih?).. apa ya.. sulit didefinisikan.. apa karena ada sedikit rasa tak aman dan nyaman? Entahlah.. bisa jadi sih..
whatever lah, kesimpulannya gue masih suka banget sama yang namanya blog (walau gue sebelumnya teralihkan oleh sosmed yang itu tu, if you know what i mean, if you don't know, ya udah) sampe2 gue punya 6 akun.. Haha.. Ya skrg gue sadar, blog tetap takkan terlupakan apalagi hilang ditelan zaman.. walau jarang update, tapi gue tetap suka nih laman.
more less nya gini deh, hanya saja gue kemungkinan kagak apa ya, entahlah.. hey alasannya bisa jad karena alamat blog gue terlalu 'to the point', secara, 8 years ago, new bangets di dunia blog, jd dibanding now, gue ngerasa koq nih alamat blog jujur amat yaa?! nama gue lengkap gitu (ga ngeh buat dibikin unik) difikir2 harusnya or bila perlu pake nama samaran gitu ya.. biar mistery.. gue bisa aja ganti sekarang, hanya ya rada apa ya, rumit deh di jelasin.. ketika gue jelasin, akhirnya justru ga jelas..
Haha..

at least but not last, itu ternyata bikin gue sadar, hey what's wrong? yeah.. Gue harus memberi ruang pada diri sendiri untuk percaya that everything is gonna be okay. Not too bad to have sosmed yang jati diri kamu banget.. Dah dah.. Gue ngejelasin yg sedikit intinya gitu.. Sedikit tp rada ribet.. Sulit menjelaskan karena memang tak perlu menjelaskan, soalnya ga ada yang minta penjelasan.. wkwk


Well, sebenarnya masih seputar tema comeback, senangnya, gue bisa menulis disini yeah.. serasa gue lagi ada di suasana nada-nada melody hujan di sore hari setelah kemarau berkepanjangan..

Udah saatnya tuk berubah, untuk lebih bersemangat, lebih ceria, lebih baik!!!

See you all.
Tentu saja, kita akan berjumpa di entry selanjutnya...

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar: