Jumat, 31 Juli 2015

Syair Lebaran 1436 H

Assalamualaikum

Apa kabar semua? Semoga selalu baik dan sehat ya.
Sudah sekitar dua minggu telah melewati hari raya. Lazimnya memang sedikit terlambat, namun masih berkeinginan menulis dengan maksud untuk menyampaikan sepatah hingga belasan kata.
Selamat hari raya idul fitri 1436 H. Minal Aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin.

Bulan suci ramadhan telah meninggalkan kita, semoga kita bisa berjumpa lagi dengan bulan yang penuh rahmat dan ampunan ditahun selanjutnya.
Subuh Jum'at, 1 Syawal 1436. Gema takbir mengalir dan berkumandang. Hari kemenangan tiba. Tentu saja dengan penuh pengharapan dalam hati, semoga saja kita semua menjadi insan yang meraih kemenangan. Ya, kemenangan sebagai insan yang kembali suci dan terlahir fitrah. In shaa Allah #semoga

Cerita lebaran adalah hari suci yang penuh barakah. Sholat idul fitri dilaksanakan di lapangan sekolah dasar negeri muara emil, yang memang jaraknya amat sangat dekat dari rumah di desa tercinta. Ya, kisah lebaran menggambarkan kebahagiaan, kedamaian dan kerinduan. Alhamdulillah.

Kebersamaan #sepertinyadekzahrabelumsiap
Selamat lebaran..
Satu hari yang penuh hikmah untuk mencapai fitrah, satu hari yang penuh kasih sayang, kepedulian, kegembiraan dan kesyukuran.

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar: