Kamis, 12 Februari 2015

Who is the real fighter?

Assalamualaikum

Berjuang.. Ya, banyak orang bilang "aku akan berjuang".. tapi banyak juga yang tak menyadari hakikat dari perjuangan itu apa? Jujur saja ya, kadang sebahagiaan orang itu ingin yang mudah-mudah, kalau bisa ingin yang instant-instant aja untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Aku salah satunya. Ya, Memang siih.. siapa juga yang gak mau jika ditawarkan kemudahan. tapi ingatkah sama yang namanya arti dari perjuangan? Setiap orang tentu punya ideologi masing-masing, punya prinsip yang tak sama, atau juga ''mind-set'' yang saling bertolak, apapun itu ya intinya tetap hak asasi manusia, HeHe.. salah satunya yaitu cara ingin wujudkan cita-cita.
Perjuangan meraih cita-cita, aku bisa jamin kalau semua orang yang punya cita-cita pasti ingin membuatnya nyata. Kalau aku sih iya pastinya. Hm.. wajarlah ya semua orang mesti punya cita-cita dalam melengkapi hidupnya, maksudnya disini, cita-cita itu banyak lho, bukannya satu aja. tentu menyakup dari berbagai aspek. Tanpa perlu menjelaskan secara rinci, namun semuanya disamakan dengan satu kata menggugah cita-cita itu sendiri, Perjuangan!

Perjuangan yang mudah? Adakah? *Mikir sambil lihat langit 
Perjuangan itu gak ada yang mudah, yang namanya berjuang itu menghadapi hal-hal yang agak sulit bahkan amat sulit, tapi perjalanannya menjadi mudah tergantung si pejuangnya itu sendiri. orang kata "mind-set". Ya, jika kita ikhlas dan mensyukuri.. pasti mudah.. dan ingatlah.. tak ada yang mudah kecuali DIA lah yang mempermudah.. yakinlah bisa!


Well, the question is "who is the real fighter?".. the answer is the person who always fight and never sigh or give up, always "tawakal" and believe everything that fought as love's proof for beloved parent. do the best and grateful, then submit the result to Maha Pencipta. hidup adalah kurnia-Nya.

Dan aku yakin aku bisa jadi salah satu dari "the real fighter"...
bagaimana dengan kalian? Semoga kita bisa terus berusaha dengan baik ya...

Teruslah berusaha dan berdoalah! Kan bila kita sungguh-sungguh, kita pasti bisa wujudkannya.
Pejuang sebenarnya adalah mereka yang menjalankan usaha dengan ikhlas niat lillahita'ala.. sabar dan tak pernah mengeluh.. dan semua dilakukan untuk kebahagian orang tua kita dan keluarga..

I love my mom, my father, my all family.. Aku akan berjuang demi jadi kebanggaan kalian dan bahagia kita.. selamanya..

Wassalam

Tidak ada komentar: