Sabtu, 21 Februari 2015

Lima Keponakan

Assalamualaikum..

Hallo semua.. Siapa yang jadi anak bungsu? Anak bungsu itu adalah suatu karunia, sebagai anugerah terindah bagi hidupku. Alhamdulillah syukur..

Lima keponakan yang tersayang, four nieces and one nephew 

Bicik.. begitulah aku di panggil pertama kali sejak hadirnya keponakan yang nomor satu, bidadari kecil pertama, Mulanya dia bernama Vinky Ozaviany Anditha.. namun kini telah berganti "Eka Herianti" Si cantik ini dipanggil Ayuk Eka. Keponakan ku yang kedua bernama "Wulan Dwi Juliandini".. Si bidadari yang baik hati.. Di panggil Mbak Wulan. Keponakan yang ketiga bernama Almira Ayu Vanesha. Si Lucu yang dipanggil Mbak Mira. Menduduki posisi ke empat adalah Aliyah Risti Zahra. Si Imut yang panggilannya Mbak Zahra. dan keponakan yang paling ganteng adalah Muhammad Airlangga. Adek Angga, begitulah kami memanggilnya. Dia ini adalah terganteng diantara yang lain, HeHe.. Pasti itu, yang lain pada cantik semua.. ^^

Sayang kalian.. Bicik sayang kalian semua.. Always, kalian kebahagian Bicik yang begitu indah, hadir mencerahkan hari-hari.. Kalian memang tercinta yang bicik cintai.. Pokoknya Bicik sayaaang sangat lah!!! Kalian lah yang tersayang selalu ya..

Time bila berkumpul begini.. Bahagianya kita..

Ceritanya bermain bersama.. 
Ayuk Eka and Mbak Lan sepulang sekolah itu langsung go mudik dusun..
Mbak Mira and Adek Angga
Gendong adik dia.. Yelah, jadi ayuk yang baik untuk adek ya
Pokoknya.. kalian lah teristemewa.. Semua keponakan bicik..
Nah, kenape hanya berempat nih? kemana yang satunyaa???
Eittss.. Yang di Palembang lagi tak mudik ke.. Hallo yang di Palembang!!! kesihannye tak bisa main bersama..
Lain kesempatan nanti ya Mbak Zahra.. We love all ^^

Bicik love kalian.. Yesterday, today, tomorrow.. forever.. cinta bicik takkan pernah berubah.. Kalian memang empat bidadari-bidadari kecil yang selalu manis.. dan seorang malaikat kecil yang lucu..

Wassalam

Tidak ada komentar: