Minggu, 09 Desember 2012

Helm dah iLang!!!

Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh
selamat malam.. mau cerita agak-agak sedih ni :( harini Nelly kehilangan sesuatu. tau kan? my helm, mickey.

the first story.. I and friends go to Jakabaring. Ssssst! dont distrust! cause go to there, wanna doing task of speaking. make a short film. actually, I've written its script. the titles "BLUE FIVE". I'll share about it if that film has finished, okeeeyyy!!! have a good job for us! cause it menentukan nilai semester speaking kami.
itulah ceritanya maksud pergi ke Jakabaring ni mau syuting #wow! artis ni kami :D
Aih pas baru nyampe disana, kami eat dulu. kami dah beli makanan di kampus + minuman yang banyak, takut kehausan #artisnya kelaperan
naah karena hari begitu cerah dengan matahari yang terang benderang. so kami berteduh dulu lah. ntar dulu syutingnya.

akhirnya di syuting start di pinggir danau!
udah berapa kali ulang nya eeeeeh... hujan dateng tiba-tiba
kami berlari berteduh dari rain nih. what a heavy rain!
lama juga menunggu hujan nya berhenti, itu aja kami paksain meski rintik-rintik cause syuting sebelum hujan tadi banyak minus-minus nya. meskipun sore, dipaksain buat ulang
DAN ketika syuting sin 1 selesai dan ingin pulang. aku melihat motor ku tanpa helm. selintas aku tak percaya. ternyata benar. helm ku tak ada lagi. hilang sudah.
aku masih tetap rasa mimpi. secepat inikah hilangnya. perasaan ku tetap tenang. sedih atau biasa aja. aku tak tau. karena merasa ini tak nyata. tak menyangka. tak ada perasaan apa-apa sebelumnya. eeeh ternyata helm kakak yang motor nya disebelah orchid dah ilang juga. helm nya lebih mahal dari aku.
teman ku bercerita melihat anak-anak cowok SMA yang ada disekitar parkir motor saya. hm.. aku kenapa tak liat-liat yaa.

berharap helm kembali itu impossible. mau nangis buat apa, helm juga gak akan kembali lagi kan. mau marah sama siapa, gara-gara aku teledor sih. baru kali ini aku gak simpen helm ku di gantungan jok motor. sebelumnya aku gak menduga, ternyata criminal itu selalu mengintai orang yang kurang waspada. kali ini terjadi padaku. waspada itu sangat penting. palembang itu gini. banyak juga yang kurang berpendidikan meskipun sekolah atau tak sekolah contohnya para pencuri ini.
hanya bisa bersabar.. ada hikmah di setiap musibah. pasti ada makna nya. ada sesuatu yang bisa diambil. pertanyaannya ini teguran atau ujian. sabar. memetik hikmahnya.

Ssssssttt! jangan kasih tau Ibu yaa, karena Ibu akan kecewa dan marah. jangan sampe Ibu kefikiran gak tenang. aku Umak ku sayang. Nanti aku punya helm lagi, kau akan menjaganya dengan sebenar-benarnya.

akhirnya pulang tanpa helm. what do i think??? razia polisi ntar gimana yaa. maklum baru kali ni gak pake helm. saya kan patuh pada peraturan lalu lintas. lagipula semua surat-menyurat lengkap semua koq. aiiih seketika ya udah gak apa-apalah ntar kalo Pak Polisi mau tilang-tilang. sekalian aku curhat sama Pak Polisi nah. ceritaiin helm aku ilang. Huuuh ternyata Pak Polisi gak liat saya lewat. ya udah, masa aku stop sendiri. hmm.. sampe dirumah ya udah harus nabung dulu lah biar bisa beli helm lagi. actually helm itu di beli 180 ribu. 100 uang my mom. 80 uang ku sendiri.juga. hm.. let's saving the money to buy helm again. bagi sebagian orang mungkin itu helm biasa dan murah. but for me, it's expensive lah, dan baguss. maklum lah belum kerja  sekarang harus nabung sendiri. siapa ya yang baik hatinya mau kasih aku helm gm?
dan padahal helm ini aku miliki belum nyampe 3 bulan karena aku beli pada 18 september 2012. kebetulan ada fotonya, ini pertama aku beli... helm ku, maaf yaa aku tak bisa menjagamu lagi, kau tak ada menemani orchid, padahal kita udah sama-sama hampir setiap hari. semoga kau baik-baik saja. aku tak melupakanmu. kau pasti berharap aku harus punya helm lagi, agar aman dalam berkendara. tenang! aku akan menabung dan membeli lagi.
untuk sementara ini sebelum beli, aku akan pake helm my sister dulu. thanks sista.


Tidak ada komentar: