Minggu, 30 Desember 2012

Film Pendek - DETECTIVES 3 DAYS Movie.mp4



Hiiii semuaaa.. akhirnya movie kami dah finish saya edit-edit. so tired gara-gara ni film. so tired gara-gara syuting. banyak nya experience dari sini.

ceritanya sih, the first time bukan film ini. kami syuting dengan tema film sedih gitu. judulnya five blue. ceritanya ada adegan sedih karena ada satu teman yang meninggal #maaf, hanya akcting koq
nah tapi... tapi tapi tapi
karena saya gak srek sma adegan sin yang terakhir, haha maksudnya kami gak dapet chemistry sedihnya. masak masih ketawa-ketawa gitu. susah juga buat tangis-tangisan.
ya udah, aku langsung ke fikiran buat ganti film lagi.

yups, gara-gara tugas speking ini, bikin movie. aduuuh, gak bisa tidur nyenyak. yang ada begadang selalu deh. capek sampe demam akunya. kasiiiiiian

bisa dibayangkan kan.. nge-handle movie ini gak easy-easy. maklum ini kali pertama aku buat movie.
kayak sutrada aja deh. tapi senang juga, karena banyak hal-hal yang saya tahu tentang mvie-movie. walaupun dikemas secara sedehana. ya maklum kami sudah deadline. kirain dah mau kumpul. jadi ide aku gak optimal bener karena dah grogi juga kirain kan mau di kumpul cepet-cepet.
nah ternyta kumpulnya akhir tahun 2012 ini..
yaaa film nya sudah bener-bener selesai. eeh sudah finish, malah ide and imaginasi cerita berkembang. HahaHa

ya udah, kalo ada tugas make a movie again in the future, next maksudnya. setidaknya sudah paham kan.

LETS SEE! DETECTIVE 3 DAYS! Present at cinema, hayoooo bioskop apa? bioskop hati kami :D
karena ini menentukan nilai semesteran mata kuliah SPEAKING 3, We all hope Semoga film ini tidak lah buruk walau tak cetar membahana karena memang kemasan percakapan english nya simple bener. but next, be better lah :) Okeeeeey

Tidak ada komentar: