Kamis, 27 Desember 2012

Bidadariku Ulang Tahun :)

Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh

sudah lama tidak mampir disini untuk menulis cerita. adakah yang ingin tahu bagaimana dengan kabar ku? aaah.. agak sulit untuk menjelaskan namun intinya ini agak buruk. sangatlah capek. ini saja tenaga gak maksimal karena kemaren akunya demam. ooh, so tired. capek banget. begitu banyak tugas akhir-akhir ini. istirahat sangatlah kurang. kasihan juga sama fisik aku, terlalu divorsir untuk terjaga dan gak tidur agar bisa menyelasaikan tugas-tugas menjelang semesteran ini.
rasanya pengen banget mudik sekarang, pengen nian. ini aja masih ada satu tugas lagi, aku udah selesai in setengahnya. berarti setengah lagi. tugas literature. setelah ini fokus untuk maksimal belajar, karena minggu tenang, ah minggu tenang aku menyebutnya, aku lebih suka menyebutnya minggu tegang. yaa wajar aja, must study hard. but sayangnya badan udah keburu lemah dan capek. gimana mau semangat.
aduuh, ini aja tidak lupa lagi buat minum susu, agak badan kembali semangat. lebih parahnya lagi, akhir-akhir ini aku mengeluh #gak biasanya gini
airmata dan sedih tak luput menemani ketika teringat hal-hal yang mengusik hati.
aah benar, ini agak menjadi desember kelabu kali ya?
tapi beneran deh, aku butuh sesuatu yang sangat kurindukan.. disawah, bersama angin. melihat burung yang menari kesana kemari dilangit.
bukan hanya aku saja sih yang mengeluh tentang desember ini, disini juga sering kali kudengar keluhan-keluhan. aduh, #menular sama aku kali yaa?

Umak, aku merindukanmu.. mungkin dengan menatap pesona wajahmu aku akan kembali mendapatkan kobaran semangat itu.
Aku menyayangimu..

sebenarnya inti nulis entri ini, buat cerita kalo harini ULANG TAHUN UMAK. koq malah cerita panjang lebar tentang kabar aku yaa. nantilah aku akan sempetin cerita khusus about me.

by the way, hari ni tanggal 27 DESEMBER 2012
It's my mom birthday.. SELAMAT ULANG TAHUN UMAK KU SAYANG
I LOVE YOU MORE MORE MORE MORE MORE
You're my life :) segalanya. hidup ku berarti karena kehadiran beliau disamping ku
terima kasih bidadariku
TERIMA KASIH dan MAAF
percayalah Mak, kebahagian juga milik kita. percayalah, aku disini berdiri untuk Umak.
tujuan ku, bahagiakanmu, bersamamu. selalu selamanya.

jadi gini aku harus bangkit cepet-cepet, gak boleh ngeluh. gak boleh lemah, ingat Umak didusun. harus semangat #tapi capekkk nian :'((
UMAK, I miss you so much


Tidak ada komentar: