Rabu, 02 September 2015

Finally, It's Toga

Assalamualaikum

sarjana termuda
Lama tidak meluangkan sedikit waktu untuk merangkai kalimat per kalimat disini, apa kabar semuanya? semoga selalu dalam kebaikan dan keberkahan. Yang pasti dan sangat pasti bahwa kita harus menjadi insan yang selalu bersyukur.

Bisa dibilang bahwa satu minggu terakhir ini adalah waktu yang predikatnya mendekati level sedikit sibuk. Biar dikata tak lama lagi wisuda, tapi bukannya santai dan melamban-lamban seperti kura-kura, wisuda itu bukanlah ibarat membalikkan telapak tangan.
Berkisah tentang mahasiswi yang sebentar lagi wisuda, aktivitas tetap gak jauh beda dari sebelumnya, tentulah belum berkecimpung dalam dunia kerja formal. Nanti bila kelar segala urusan hingga mendapat ijazah, barulah aku bersiap terjun ke lingkup menerapkan ilmu yang tersemat dengan status s.pd. ini. *calonpencarikerja

Checklist akhirnya beres hingga tinggal menunggu dapat toga. Sebenarnya memang agaklah style lambat karna penyerahan skripsi baru dikerjakan di saat dua minggu menuju wisuda. Tak apalah ya, pasalnya jilid skripsi ini butuh proses yang tak segesit si kancil, mungkin sudah hampir dua minggu lebih belum selesai, terus hampir selesai eh malah ada kesalahan nama yang tentunya aku kekeh minta dibongkar ulang, gak mungkin cover sisi skripsiku bertulis nama "Nela Vergawati" Syukurlah kakak yang jilid bersedia bongkar ulang lagi, kata dia sih ngetiknya sambil ngantuk. tapi yang namanya nama, satu hal yang gak bisa ditolerir, satu huruf kurang atau lebih aja serasa beda apalagi harus diganti dengan abjad lain *i'mnotnela



Oke.. Aku nampak kurus ya? Haa.. skripsi memang agak kejam. kasihan ya si skripsi, jadi disalahin. Padahal kan memang begitu adanya dari dulu. Maaf deh! ^^ HeHe walau begitu masih ada waktu buat gemuk deh sebelum wisuda. Yeay semangat!
Sepertinya wisuda memang tetap berstatus single deh, gak berubah yudisium kemaren single, hingga wisudapun begitu. HaHa.. boleh tidak aku berharap seperti di drama-drama gitu, tiba-tiba ada pangeran yang dateng bawa cincin terus melamar. *dramaqueen *areyousure?
Kalo curhatan sama bestfriendku, Cik Julia *ceritanyasama-samajomblo .. thema pengen segera dilamar, dia bilang "yakin mau nikah secepatnya?" hm.. jadi mikir lagi, betul juga, kan kerja dulu,"kalo tiba waktunya nantilah" begitulah maksud kami. mulai deh, kami menegarkan diri, sabar, syukur dan kadang sekali-kali buat emoticon nangis.. *pangeranbelumdateng terus selanjutnya cepat-cepat ganti emoticon ketawa bahagia, pasalnya kami gak mau jadi berlarut duka dengan menyiakan waktu, dengan mantapnya dia bilang kalo kami jomblo fisabilillah.*kisahduasahabat

"Terus belajar untuk merasa ridha dan menerima dengan apa yang Allah ridhai"

Berkisah tentang menjelang wisuda ini, aku menyadari harus banyak belajar bersyukur. Bukankah Allah takkan pernah mengecewakan. Tetaplah bersemangat belajar dan tak pernah putus asa.. Pokoknya mah aku bahagia dengan segala nikmat yang ada dihidup ini, tak bisa menghitung lagi.. sehingganya aku ingin belajar bersyukur dan bersyukur.

Toga dah dapat niih, si dedek zahra coba pake toganya.. Spesial untuk Umakku tersayang. Mak, anak bungsu wisuda.. ^^

Semoga wisudanya berjalan lancar dan dalam keberkahan. Kelulusan ini semoga bisa aku emban dengan baik, bisa bermanfaat untuk dunia dan akhiratku. Semoga aku bisa menjadi seorang yang mampu mengutamakan maslahat. Tetap teguh belajar menyempurnakan akal dan sanggup mengalahkan atau menundukkan hawa nafsu. Semoga saja bisa bertawakal dan melakukan perbuatan dengan ikhlas untuk Allah.
In shaa Allah


Kesayangan bicik
Comelnya dedek, she's little angle. Singkat saja cerita, sudah dulu kali ini, see you soon!
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar: