Jumat, 01 Mei 2015

Si Skripsi

Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh

Haloooo blogger.. hah saking dah begitu lama tak type-type disini. Rasanya sudah berapa abad-kah daku tak mampir di wadah tumpah ceritah ini, rindu juga rasanya walau hanya sekedar untuk berceloteh sendiri dalam bentuk kalimat begini-begitu.. Amboy! last entry on 7 Maret, ternyata sudah 8 weeks daku tiada berkisah layaknya si tukang curhat.. Eiiiits, I have busy time up, really! why? it's easy to answer.. beginilah mahasiswi tingkat akhir yang urusannya berlagak so dahsyat gitu, memang rada-rada over deh semenjak selesai KKL.. tak apa-tak apa, perjuangan itu indah lho..
In fact, it's so many stories yang ngantre buat aku tulis, CkCk.. lebay kah? tapi memang betul, rasanya setiap hari ada banyak paragraph-paragraph yang tercipta, maksudnya? Laaah apa yaaah, hm.. gak ada maksud apa-apa koq.. HiHi.. sudaaaah, kembali ke main topic yeaa

Daku jadi bingung, padahal tadi ngomong banyak cerita tapi mau nulis apa masih mikir-mikir lagi, mulai cerita dari episode yang mana ya, saat bimbingan proposal sampai  bimbingan skripsi. jika diketik disini, setidaknya menjadi kenangan in future...
Panjang ceritanya, dan aku tak sanggup pula nak tulis semua, akupun sebenarnya dah start sleepy juga.. hm.. apa lain kali aja berkisahnya ya? tapi aku mungkin bisa berluang sedikit time.. oke, singkat, padat, jelas, cepat.. Pada zaman dahuluuuuu.. HiHi.. itu Aris dan Ara..

Mengejar bimbingan proposal, begitulah tema setelah selesai ngurusin laporan KKL. sistem cepat kilat dan cekat beraksi, iya.. ceritanya bener-bener mau wisuda, semangatnya begitu hebat nan kuat, mengira diri sudah tertinggal jauh dari mereka yang KKL di Palembang. don't walk but run! Well, yang namanya perjuangan mahasiswi sejati tuh yah gini, kesungguhannya itu lho yang di uji, apakah kamu benar serius atau malah setengah hati sama tugas akhir?
Dalam seminggu kelar ACC dan bersiap untuk mendaftar seminar pada 25 Maret.. Alhamdulillah syukur tak terhingga lagi, bahagia banget.. hei baru seminar tapi senengnya agak berlebihan dah, biarlah.. biar dikata it's over, but i just think the first ujian akan mulai dilewati.. terima kasih umak, ayuk, kakak, keponakan.. thanks my family.. terima kasih pada pembimbing II dan I ku..


Mungkin cerita seminar, akan ditulis di next entry..

I feel so sleepy and tired because just now I still had full-activity, right now I wanna istirahat dulu.. Tomorrow I will go ke kantor DIKNAS untuk mengurus surat penelitian.. aku rasa tak sabar lagi nak ke sekolah yang akan menjadi tempatku melakukan eksperimen.
Semoga urusannya lancar, Diknas dan Sekolah mengizinkan segera.. Aamiin..
Usaha dan doa.. setelah keduanya maksimal, kita serahkan segalanya kepada-Nya. Tuhan akan selalu memberikan rencana-Nya yang selalu indah.

Dah dulu, bye, see you soon..
Wassalam

Tidak ada komentar: