Kamis, 05 Desember 2013

Proposal in Library

Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh

Tugas Tugas Tugas. begitulah theme in this semester. Ya begitulah memang student euy. Tugas mah emang udah wajib untuk menjadi makanan sehari-hari. HuHu semangat seperti matahari jam satu aja deh
Tugas, I just like you cause I need you. Ya, I know that Tugas itu memang wajar buat dikerjakan dan difikirin. Kalo gak ada semua tugas, terus improve knowledgenya gimana?
Dari sekian banyak tugas. ada satu task yang really make me confused and feel difficult. What is it? Name is PROPOSAL. Haha gitu aja udah merasa galau.
sebenarnya tugas ini sudah di sampaikan oleh lecturer kami sejak di startnya perkuliahan. but collect it until before semesteran nanti. Wah long time juga ya. tapi although masih lama, memang itu buat proposal susah kale. walau lama atau nggak, ya tetap aja, tak boleh rilex sedikitpun. cause ini tugas akan menentukan nilai semesteran nanti.
Beside of it, Proposal ini sebenarnya awal untuk bikin skripsi. ibarat kata, proposal itu adalah skripsi yang belum jadi. Anyway, it's difficult. mula deh seacrh judul dan bla bla bla.. banyak juga ternyata. sebenarnya banyak atau tidak pembahasannya, takkan ada masalah bila memahami dan mengerti. Ini keadaannya, proposal itu bukan semudah membalikkan telapak tangan saja.
Mulai dari diumumkan tugas ini, sejak itu jadi busy ke Library. Lihat in para skripsi. Oh ini bukan hal yang easy-easy exactly. but, if we search knowledge and never give up! Ah yakin aja pasti bisa! Alright!
Ambil pictures in here! Tak apalah kan! Exist with my friends, Ms. Ika, Ms. Iky and Ms. Lela :D






Alright! begitulah pictures dari mahasiswa semester lima yang exist saat di sela mengerjakan proposal. Haha masih bisa senyum juga #Ya iyalah, ngapain cemberut or nangis
Apapun tugasnya, senyum aja tuk menghadapinya :)
Tepatnya, mari kita kerjakan tugas proposal! here we go! I can!

Bye-Bye.. sudah dulu storynya, next we will continue again :)

Wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatuh

Tidak ada komentar: